Tuesday, September 29, 2015

Doaku untukmu, calon Suamiku

7 Hari menjelang ikrar janji suci...
Kumintakan doa padaNya... Sang Pencipta



Ya Allah...
bagiku... Suamiku adalah aku...
dia adalah bagian dariku...
penyempurna separuh agamaku...
cermin yang menunjukkan siapa aku...
Maka dari itu, kumintakan doa padaMu
agar kelak dia menjadi kebaikan untukku juga aku menjadi kebaikan untuknya...

Ya Allah...
bagiku... Suamiku adalah Cinta...
Kelak, penuhi dia dengan cintaMu, cintanya orang yang mencintaiMu dan cintanya ia di sisiMu
Agar tertanam pula cintaku, cinta keluargaku untukMu.
Juga cinta diantara aku, dia dan keluarga.

Ya Allah...
bagiku... Suamiku adalah Hidupku...
Kelak, panjangkan umurnya dengan keberkahan bersamanya.
Agar aku bisa hidup bahagia dan membahagiakannya sampai waktu yang lama.

Ya Allah...
bagiku... Suamiku adalah Imamku...
Kelak, jadikan dia pemimpin yang kuat, tegas, bijaksana namun berhati lembut.
Agar aku bisa menjadi makmum yang selalu mendampingi, mendengar, memenuhi kebutuhan dan penyejuk baginya.

Ya Allah...
bagiku... Suamiku adalah ayah dari anakku...
Kelak, penuhi dia dengan limpahan rizki halal lagi baik...
Agar, anak-anak tumbuh dengan makanan dan minuman yang akan membuat mereka jadi insan terbaik dan membanggakan agamaMu di masa datang.

Ya Allah...
bagiku... Suamiku adalah Pahlawan keluarga...
Kelak, jadikan dia teladan, pelindung dan motivator hebat dalam keluarga.
Agar aku, anak-anakku merasa aman, nyaman dan bersemangat dalam berjihad di jalanMu.


Ya Allah...
puji syukur untukmu...
Alhamdulillah...
Terima kasih telah menghadirkannya...
Terima kasih telah memertemukannya...
Terima kasih telah menjadikannya...
Untukku...

Kelak, berkahi kami dan jadikan keluarga kami sakina, mawaddah warahmah...
Untuk kebaikan, keberkahan, dan kehidupan yang baik di dunia hingga kehidupan setelah kematian.

No comments:

Post a Comment