Friday, February 21, 2014

Cara (ku) Menjaga Cinta (ku)

Jika kamu ingin tahu, inilah caraku menjaga cintaku
Aku mencintaimu dengan tak menghubungimu
Tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu
Bagimu, mungkin ini tak biasa
Tapi bagiku, inilah cara terbaik mencintaimu
Aku mencintaimu dengan menjauh darimu
Bukan karena aku membencimu
Justru karena aku sangat mencintaimu
Bagimu, mungkin ini sedikit beda
Tapi bagiku, inilah cara terindah mencintaimu

Jika kamu ingin tahu, inilah caraku mencintaimu
Dalam diamku,
Dalam ketulusanku,
Dalam kesucianku, dan
Dalam cara tak biasaku,
Aku ingin menjagaku juga menjagamu
Menjaga tulusnya hatimu,
Juga menjaga kesucian hatiku

Meski sulit
Meski berat
Meski sakit untukku dan untukmu
Namun ku tahu inilah pilihan terbaik agar kita tak saling mengharap.
Karena berharap hanya pantas pada Sang Pemberi Nafas
Karena berharap hanya pantas digantungkan pada Sang Penguasa Jagat
Dengan ini, kuharap Dia kan menjagamu untukku
Karena padaNya kutitipkan hatimu
Lewat senandung do’a yang tak putus untukmu
Agar untukmu segala kebaikan
Agar bersamamulah segala keindahan.

Inilah caraku mencintaimu
Harapku semoga kau mengerti.

4 comments: