Sunday, July 19, 2020

Foundation 9 Institut Ibu Profesional


Bismillah,

Lets start a new chapter of my brand New day with Foundation 9 in Institut Ibu Profesional.

Mungkin semua perempuan bisa menjadi seorang IBU
Mungkin semua perempuan yang menikah bisa menjadi seorang IBU
Mungkin juga semua perempuan yang mempunyai seorang anak bisa menjadi seorang IBU, tapi
Tidak semua perempuan bisa menjadi seorang IBU yang bahagia apalagi professional dalam menjalani perannya.

Dan disinilah aku sekarang.
Mencoba menyelami dengan keterbatasan kapasitas yang saat ini kumiliki untuk belajar bersama dengan semua para IBU dan para calon IBU untuk mendapatkan ilmu tentang bagaimana menjadi seorang IBU yang professional dan tentunya BAHAGIA.
Tidak hanya bahagia untuk diriku sendiri, tapi tentunya bahagia untuk suami dan anak-anakku.

Apa kamu penasaran tentang bagaimana ceritaku berkenalan dengan IIP? Lets read it

23 Juni 2020
Set alarm 10 teng.
Sudah lama ku menunggu saat ini dan akhirnya inilah saatnya, aku tidak boleh telat lagi, ini adalah sebuah kunci yang harus kudapatkan untuk membukanya. Yap. Registrasi pendaftaran IIP batch9.

24 Juni 2020
Dengan mengucap basmallah, minta izin ke suami perihal komunitas yang sudah sangat lama ingin aku ikuti.
Meminta izin bukan berarti hanya sekedar izin bahwa dia mengetahui. Tapi lebih dari itu aku berharap dengan ridhonya, aku mampu menerima dan menyerap ilmu yang akan diberikan di IIP. Dengan ridhonya pula aku berharap dia bisa mendokan agar aku bisa maksimal menjalankan peran baruku. Menjadi istri, ibu untuk anak- anak dan tentunya sebagai murid baru di keluarga besar IIP.
Yap, Alhamdulillah ridho suami ku dapat.

8 Juli 2020
Email dari TIM pendaftaran Foundation masuk.
SELAMAT SEGERA BERGABUNG KE FACEBOOK GROUP PROFESIONAL.
Bismillah, aku masuk dunia baru.

17 Juli 2020
WELCOMING PARTY


No comments:

Post a Comment